Beberapa prosedur yang perlu diketahui di lingkungan Departemen Teknik Arsitektur bisa di download di sini
Berikut salah satu contoh prosedur peminjaman ruang.
Berikut Prosedur untuk Peminjaman Ruang untuk mahasiswa :
Langkah 1:
mahasiswa menyiapkan surat peminjaman dan proposal. Surat peminjaman sekurang-kurangnya berisi ruang yang yang dipinjam, jumlah orang yang akan menggunakan, tanggal dan waktu peminjaman (contoh surat terlampir, dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan). Proposal diperlukan terutama untuk kegiatan yang membutuhkan bantuan dana RKAT DTAP dan atau kegiatan dengan mendatangkan massa dengan jumlah lebih dari 20 orang dari dalam DTAP dan atau dari luar DTAP. Draft bisa di download di sini
Langkah 2:
mahasiswa meminta pengesahan surat dan proposal ke ketua atau sekretaris prodi selaku penanggungjawab substansi kegiatan.
Langkah 3:
mahasiswa meminta pengesahan Ka Unit Pengembangan SDM, Aset, Sistem Informasi dan SHE.
Langkah 4:
mahasiswa membawa surat ke Koordinator Urusan Tata Usaha untuk urusan teknis.
Mohon diperhatikan dalam pengajuan peminjaman ruang minimal 3 hari sebelum hari H.
Untuk melihat Ruang Klik Disini